Judul : Memulai Bisnis Anda Cinta dengan Joe Knoernschild, Co-Founder of Hurley
link : Memulai Bisnis Anda Cinta dengan Joe Knoernschild, Co-Founder of Hurley
Memulai Bisnis Anda Cinta dengan Joe Knoernschild, Co-Founder of Hurley
Memulai Bisnis Anda Cinta dengan Joe Knoernschild, Co-Founder of HurleyMatt Wilson: Ketika Anda mulai Hurley Anda 26. Dapatkah Anda ceritakan kisah dari hari-hari awal hidup gaya hidup pengusaha surfing?
Joe K: 1980, 26 tahun, menikah dengan bahagia dengan Cindy dan anak muda kami Joel, mengajar SMP 4 tahun, menunggu meja, papan selancar mengekspor ke Jepang dan mengelola Hurley papan selancar. Dan, saya masih dapat menjelajahi hampir setiap hari; meskipun dalam keadaan kelelahan. Maju cepat 4 tahun lagi, sekarang kita memiliki seorang putri, rumah mantan penimbun yang kami beli di Costa Mesa, CA - dan keluar dari banyak, banyak bakal calon mendekati Gordon & Rena Merchant (pendiri dan pemilik Billabong di Australia) - kami memilih up lisensi untuk Billabong USA.
Semua mitra adalah sekitar usia yang sama, dan kita semua melakukan apa yang perlu kita lakukan untuk menyediakan bagi keluarga kita. Bob Hurley membentuk papan bawah label sendiri, Hurley Surfboards - yang saya mengekspor ke Jepang, juga untuk Wind-an-Sea dan Lightning Bolt, Mike Ochsner adalah akuntan biaya senior di Hughes Aircraft, Bob Rowland seorang pastur di Calvary Chapel Huntington Pantai .... dan Billabong USA mulai benar-benar terbakar.
Fokus utama saya adalah produk. Banyak hari aku akan kehabisan ruang kelas saya di 15:00 di selatan Orange County bersama dengan murid-murid saya, melompat kecilku 1300cc Biru Honda Civic hatchback, ledakan sampai ke pusat kota LA untuk mendorong dan mendorong kontraktor jahit saya dan memuat belakang saya mobil dengan boardshorts, jaket, walkshorts, apapun yang harus saya dalam produksi pada saat itu. Saya adalah mitra pertama yang keluar dari semua pekerjaan saya dan fokus pada Billabong USA.
Sehari sebelum salah satu dari pertama saya dari banyak perjalanan ke Australia, saya mengambil beban 2.000 walkshorts, terpasang tidak diatur dengan benar dan aku harus latihan melalui tulisan, menghapus terkunci dan mengambil mereka semua kontraktor menjahit untuk perbaikan , melompat di pesawat, tidur, turun dari pesawat, berselancar Burleigh Heads, bertemu untuk makan malam dengan kru Billabong di rumah pemilik menuruni jalan dari Burleigh, peselancar pro terkenal occy dan Pottz berada di sana, mengambil makanan Cina diperintahkan , dan saya langsung pingsan, wajah maju ke piring makanan. Memalukan ...
MW: Pada hari-hari awal, apa tantangan terbesar membangun Hurley menjadi bisnis yang berkelanjutan?
Joe K: Pada tahun 1998, kami diberitahu Billabong bahwa setelah 15 tahun kita tidak akan memperbaharui perjanjian lisensi USA karena perbedaan bisnis dan kreatif. Semua karyawan kami tinggal bersama kami. Namun, perwakilan penjualan berada di luar kontraktor independen. Penjualan reps semua cukup banyak memilih untuk tinggal dengan Billabong. Kami harus mempekerjakan orang penjualan baru, ini adalah sebuah tantangan besar. Kami (Billabong & Hurley) setuju untuk satu tahun transisi satu tahun 199 di mana tim Mesa Costa kami akan melakukan tugas ganda dan menjalankan kedua bisnis. Ini sangat rumit dan pada dasarnya dua kali lipat beban kerja kami, tapi kami punya kru yang luar biasa berkomitmen dan berbakat sekitar 150 karyawan, dan oleh kasih karunia Allah kita melepas itu.
Tantangan besar adalah dari perencanaan pandang bisnis - bagaimana anggaran untuk satu tahun di Hurley International? Kami menciptakan tiga 1999 anggaran, kasus buruk ($ 5M pendapatan); pertengahan ($ 9M) dan kasus terbaik ($ 15m). Pada tahun 1998, kami berada di $ 70M dalam pendapatan tahunan dengan Billabong. Menyatakan yang sudah jelas, semua rencana memiliki pengurangan staf dan petugas radikal pemotongan biaya. Sekali lagi, oleh kasih karunia Allah, tahun pertama kami Hurley melihat $ 25M dalam pendapatan tanpa pengurangan staf atau radikal pemotongan biaya, dan kami sedang pergi dan berjalan ...
MW: Hurley pergi dari papan selancar untuk melisensi Australia surfing merek Billabong. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda bisa memulai bisnis baru ini lengan berhasil?
Joe K: Kita tentu tidak tahu kita bisa membangun ini lengan bisnis baru berhasil. Apa yang kita miliki, semua mitra, adalah gairah ekstrim untuk berselancar, karena benar-benar menjalani kehidupan. Semua mitra membawa keahlian yang unik ke meja. Bob Hurley adalah legit di papan selancar bangunan; peselancar yang baik, dan salesman alami. Mike Ochsner besar dengan angka, akuntansi, perencanaan bisnis dan melek komputer. Saya diselenggarakan, baik pada pembuatan kalender dan mampu mengeksekusi pada visi kita semua berbagi. Kami juga mampu melacak 10 tahun memanfaatkan Billabong rekor di Australia, dan mereka meminjamkan uluran tangan untuk lagu pembiayaan kami $ 1M pesanan kami rec dari Amerika Serikat pertama pameran dagang kami. Kita semua tahu bagaimana bekerja keras, dan bekerja keras kita lakukan.
Dari perspektif produksi (tanggung jawab saya), saya tidak tahu tentang kain, pola, menjahit, pengaturan biaya. Tapi, istri saya bibi berlari lantai di sebuah Angeles kontraktor jahit Los. Aku memintanya untuk membantu, dia membuat pengenalan tua NY Yahudi garmento, Harold Koenig yang membimbing saya. Harold tidak menderita bodoh dan aku harus cepat belajar. Saya bertanya banyak pertanyaan bodoh dan Harold sabar menjawab - tetapi hanya satu kali. Harold memberi saya kaki besar ketika datang ke navigasi gila, gila kain perdagangan dunia. Terakhir, pria tertinggi ketika dia berada di lututnya, dan kami semua berdoa.
MW: Surfing adalah bisnis yang seksi. Apa adalah beberapa strategi pemasaran / promosi Anda paling bangga?
Joe K: Yah, saya kira menjadi begitu dekat dengan surfing sebagai cara hidup, saya tidak pernah berpikir surfing sebagai sexy ..?! Lebih dari sebuah bentuk seni, bisa dibilang bentuk ibadah JIKA ditempatkan dalam konteks yang tepat, yaitu menyembah Sang Pencipta daripada penciptaan. Untuk pertanyaan Anda:
Kebiasaan kotor: gaul Australia mengagumkan deskriptif. "Kotor" adalah Oz slang untuk bitchen, keren. "Gelombang Itu hanya murni kotoran, sobat!" ...... Sejak awal, kami membuat surfing video sebagai alat pemasaran. Pada tahun 1989, ketika mencoba untuk datang dengan judul untuk film terbaru kami, saya datang dengan Kebiasaan kotor gelar selama pertemuan lisensi. Nama terjebak, kami membuat grafis, membangun kampanye seluruh sekitar slogan, yang bahkan pada tahun lalu (2012) - masih digunakan.
Tenang Kerusuhan Art Show (1999): Ini adalah 1 promo dan event marketing untuk Hurley setelah kami beralih dari Billabong USA. Anakku Yoel yang bekerja di perusahaan sejak ia adalah seorang tyke wee - menarik satu ini off untuk di bawah $ 5K. Joel membeli 30 polisi plexi-glass kerusuhan perisai dan membuat mereka ke tangan seniman dengan banyak dan banyak jalan cred (Shepard Fairey, Haze, Stash, Sam Flores, Andy Jenkins, Bigfoot, David Cho ...), Semua seniman melukis perisai sebagai kanvas, sebuah bangunan yang ditinggalkan di pusat kota Long Beach itu disewa untuk malam - Partai terjadi dan kami berhenti menghitung di pintu di 1800 tamu. Itu adalah malam yang menakjubkan, perisai dilelang kepada penawar tertinggi dan hasil pergi ke Yayasan Surfrider. Nike lebih dari sedikit khawatir dengan menyewa sebuah bangunan yang ditinggalkan (kewajiban), tetapi - mereka hijau menyalakannya. Dan setelah, Nike mengklaim itu adalah salah satu yang paling sukses acara / pesta mereka pernah melemparkan, pernah - untuk setiap jumlah uang.
MW: Bisakah Anda berjalan kita melalui keputusan untuk menjual Hurley ke Nike?
Joe K: Kami menyadari bahwa keahlian dan sumber daya yang sempurna untuk start-up - sampai $ 100 juta dalam pendapatan, tapi setelah itu, kami sedang berselancar di perairan kami tidak terbiasa dengan. Cara Hurley terbakar begitu cepat kepada kami bukti kami ke sesuatu cara yang lebih besar dan kesempatan menyerukan aliansi strategis. Billabong adalah semua tentang surfing. Hurley mewakili budaya pemuda (skate, surf, seni, musik), kami segera datang ke kesimpulan bahwa lapangan adalah BIG, dan kita mencari NIKE untuk membantu mengeksekusi pada visi. MOSS ADAMS akuntansi telah melakukan buku kami sejak hari-hari awal Billabong, mereka memiliki kontak di NIKE - dan mereka mengatur untuk tatap muka pertemuan September 10, 2001. Kami bertemu dengan Phil Knight (Nike pendiri), Mark Parker (Nike Presiden), ada kimia besar, tetapi kita semua tahu apa yang terjadi hari setelah. Kami pikir itu adalah bahwa, pertandingan berakhir, tapi 12 Sep kami mendapat telepon dari Nike dan itu adalah permainan di. Dalam waktu enam bulan kesepakatan itu dilakukan.
MW: Anda membangun sebuah bisnis yang melakukan apa yang Anda sukai. Apa nasihat yang Anda miliki untuk pengusaha muda yang ingin melakukan hal yang sama?
Joe K: Menjadi bergairah besar. Tapi. Tidak cukup. Anda harus mampu bekerja dengan jam kerja panjang gila-gilaan, tetapi karena gairah, waktu tampaknya ditangguhkan. Jangan berhenti dari pekerjaan anda sampai bisnis mampu membayar Anda. Ambil kecil, risiko dapat diterima, langkah demi langkah. Merakit sebuah tim di mana ada keselarasan, tidak hanya dalam keahlian, tapi nilai-nilai. Semua dasar perlu ditutupi, dari desain kreatif, produksi / supply chain / logistik, keuangan / operasional, penjualan dan promosi dan pemasaran. Tidak mungkin ada lubang APAPUN. Akui kelemahan Anda, menemukan (dan penghargaan) mentor. Juga, sebanyak bisnis Anda adalah desain didorong (dan harus), mengakui dari pandang keuangan Anda adalah penjualan didorong dan prakiraan pendapatan harus dibuat dan bertemu - semua rencana bisnis mulai dengan perkiraan penjualan.
MW: Anda telah melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk bisnis dan kesenangan. Bagaimana ini menginspirasi Anda untuk menjadi kreatif dan membangun Hurley?
Joe K: Mungkin itu tidak insular sekarang seperti itu untuk kita mulai Billabong USA (pre-fax, internet, e-mail) - tapi - ada kecenderungan untuk berpikir dunia berputar di sekitar kita. Dunia adalah tempat yang besar dengan banyak, banyak aspek kreatif. Ini cukup merendahkan. Travel membuka mata saya secara ekstrim. Surfing industri ground zero adalah selatan Orange County, CA. Ini adalah, dan, sangat membatasi dan sombong. Saya pikir kondisi saat ini dari industri surfing menderita ini pagar diri dikenakan. Pertama kali saya melihat aborigin (Mimpi) seni di Australia dan bagaimana Billabong telah menggunakan grafis aborigin adalah mata membuka kepada saya, saya menyukainya.
Peluang internasional benar-benar andalan untuk rencana bisnis setiap hari. Internet telah melanggar semua batas. Namun, ada juga kecenderungan untuk menyeragamkan proses kreatif, blender sedang berputar dan apa yang keluar dapat cukup membosankan dan tidak unik dari "sudut pandang" menguntungkan. Pertanyaan pertama yang saya tanyakan seorang pengusaha setelah mereka bernada ide mereka adalah, "apa yang Anda pikir akan membuat orang mengambil dompet mereka dan membeli jasa / produk atas apa yang ada di luar sana di pasar saat ini?".
Bisnis dan isu-isu lingkungan global serta bisa tidak, harus tidak - diabaikan. Mantra, "berpikir global, bertindak lokal" masih sangat banyak berlaku.
MW: Jika Anda bisa melakukannya sekali lagi, apa yang akan Anda lakukan secara berbeda?
Joe K: Belakang adalah 20/20 dan ini pertanyaan yang terang-terangan tidak adil - tapi pertanyaan yang paling penting dan menjengkelkan Anda berpose. Ketika Anda masih muda (di bawah 30) dan itu semua datang pada Anda begitu sangat, sangat cepat dengan hampir tidak sebentar untuk mengatur napas Anda - itu cukup sulit untuk menjadi reflektif dan berpikir jernih. Ada kecenderungan untuk "pergi bersama untuk bergaul". Nilai-nilai inti tertentu telah dikorbankan di alam semesta berselancar aku membantu menciptakan. Saya pensiun dari Hurley pada tahun 2004, tetapi saya punya kesempatan untuk berbicara, salib pedang dengan kekuatan yang akan, namun - saya kadang-kadang tidak. "Pergi bersama bergaul". Misalnya, di awal 1990-an saya ingin memulai program daur ulang di Billabong, ditolak oleh salah satu mitra kami yang ditandatangani dengan nakal "Anda dalam ekologi", dan aku bisa / seharusnya ditarik garis di pasir, tapi tidak. Ini baik untuk menjadi fleksibel, baik untuk menjadi pemain tim, tapi, itu juga penting untuk berdiri di atas prinsip dan tidak menyerahkan nilai-nilai inti. Ekologi untuk saya adalah dan jauh lebih dari "hanya" kotak lingkungan kata biasanya berada di, tapi gambar interaksi terjalin besar dari lingkungan sosial, spiritual dan bisnis. Ketika garis telah menyeberang dan nilai-nilai inti Anda terganggu - melihat ke belakang - saya akan paling pasti menjadi lebih tegas dan tanpa kompromi ..... untuk lebih baik atau lebih buruk.
Saya juga mengatakan ini dalam terang bencana saat ini lebih di Billabong, dengan saham hari ini @ $ 0,18 (dari ketinggian $ 14). Surfing dan gaya hidup bisa begitu murni, begitu benar, begitu nyata, begitu licik dan penuh perasaan, namun - yang turun menjadi ibadah keuntungan di semua biaya, tidak menghormati lengkap jiwa - dan berat adalah biaya yang dibayar saat ini . Bukan niat asli saya penggunaan "Kebiasaan Filthy" sebagai kampanye pemasaran, semacam makna ganda dengan akhir kenabian self-fulfilling. Hmmm ....
Untuk mengakhiri pada catatan positif - ada kesempatan besar sekarang, bukan hanya di dunia surfing, tetapi dalam semua ceruk bisnis, untuk realitas dan kemurnian tujuan. Apa yang akan saya lakukan berbeda? Nah, B-korps adalah ciptaan hukum baru-baru ini - saya akan pasti sangat mempertimbangkan pengorganisasian bawah bahwa penentuan hukum. Tentu saja bisnis suatu keharusan dan harus menguntungkan, namun ada lebih banyak yang dipertaruhkan dari keuntungan yang adil. Ini tidak harus, "apa keuntungan seseorang jika ia memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan jiwanya pada akhirnya". Seharusnya, "... dan keuntungan jiwanya pada akhirnya ..."
Judul saya wawancara ini akan menjadi: Tidak untuk "Kebiasaan kotor", Ya untuk "Salam dalam Ekologi".
Matt Wilson adalah Co-founder dan Under30Media Adventurer di Residence at Under30Experiences.
Demikianlah Artikel Memulai Bisnis Anda Cinta dengan Joe Knoernschild, Co-Founder of Hurley
Sekianlah artikel Memulai Bisnis Anda Cinta dengan Joe Knoernschild, Co-Founder of Hurley kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Memulai Bisnis Anda Cinta dengan Joe Knoernschild, Co-Founder of Hurley dengan alamat link http://tipsuksesku.blogspot.com/2013/07/memulai-bisnis-anda-cinta-dengan-joe.html